Jumat, 19 Februari 2016

Cara Alami Membersihkan Batu Empedu Dengan Apel

Cara Alami Membersihkan Batu Empedu Dengan Apel memang terbukti, namun masih tidak sebanding dengan ke ajaiban penyembuh dari Lecithin Softgel Green World. PESAN DISINI, KAMI KIRIM BARANGNYA TERLEBIH DULU.  Awass !! harus anda waspadai bahwa batu empedu bisa berakhir dengan penyakit kanker.

Batu Empedu merupakan penyakit pada kantong empedu yang terbentuk akibat kristalisasi cairan empedu yang biasanya disebabkan oleh infeksi kuman pada saluran pencernaan. Kantong empedu adalah organ kecil yang berbentuk seperti buah pear dan berada tepat di bawah hati, biasanya terletak pada bagian perut kanan bawah. Kantong empedu ini berisi cairan empedu yang berbentuk seperti lendir berwarna kuning kehijauan. 

Untuk mengatasi penyakit batu empedu bisa dilakukan operasi jika sudah terlau parah dan menyakitkan. Namun hal ini juga bukan merupakan solusi terbaik karena untuk membuang batu empedu yang ada di dalamnya, kantong empedu Anda juga harus dibuang. Hal ini akan membuat organ yang berkaitan seperti hati dan liver akan bekerja lebih keras. Tapi baru-baru ini telah di temukan Cara Alami Membersihkan Batu Empedu dengan mengkonsumsi Apel. Cara ini telah dibuktikan banyak orang dan memang ternyata buah apel berkhasiat untuk membersihkan Batu Empedu. 

Bagaimana caranya ?
  1. Selama lima hari berturut-turut minumlah empat (4) gelas sari buah apel segar setiap hari, atau makanlah empat atau lima buah apel segar, tergantung selera anda. Apel berkhasiat melembutkan batu empedu. Selama masa ini anda boleh makan seperti biasa. 
  2. Pada hari ke-enam jangan makan malam. Jam 6 petang, aduklah satu sendok teh “Epsom salt” (magnesium sulfat, garam Inggris) dengan segelas air hangat. Jam 8 malam lakukan hal yang sama. Magnesium sulfat berkhasiat membuka pembuluh-pembuluh kandung empedu. Jam 10 malam campurkan setengah cangkir teh minyak zaitun (atau minyak wijen) dengan setengah cangkir sari jeruk segar. Aduklah secukupnya sebelum diminum. Minyaknya melumasi batu2 untuk melancarkan keluarnya batu empedu. 
  3. Keesokan hari Anda akan menemukan batu-batu berwarna kehijauan dalam limbah air besar anda. “Batu-batu ini biasanya mengambang,” Cobalah hitung jumlahnya. Ada yang jumlahnya puluhan sampai ratusan batu. Banyak sekali. Tanpa gejala apapun Anda mungkin memiliki ratusan batu yang berhasil dikeluarkan melalui metoda ini, walaupun mungkin tidak semuanya keluar.

Namun perlu anda ketahui bahwa kini telah hadir Cara Alami Membersihkan Batu Empedu yang tak kalah Ampuh dan Bereaksi Cepat. tanpa perlu menunggu waktu 7 hari. Bagaimanakah caranya ??

 

 Cara Alami Membersihkan Batu Empedu Dengan Lecithin Softgel Green World


Lecithin Softgel Green World dikenal sebagai "penyapu" pembuluh darah yang mampu membuang kolesterol dan emulsi lemak berlebih dalam pembuluh darah. Terbuat dari 100% lesitin alami dan ekstrak biji buah anggur yang telah kita ketahui memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh kita terutama dalam kasus Batu Empedu ini. Lesitin telah di percaya dan telah digunakan dalam pengobatan alternatif sebagai bantuan untuk mengobati kolesterol tinggi, masalah hati, penyakit empedu dan keluhan lainnya.

Bahan dasar yang digunakan diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern dengan teknologi tinggi berstandar Internasional oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga.

Perpaduan lesitin alami dan ekstrak biji buah anggur menjadikan Lecithin Softgel kaya akan khasiat dengan kata lain Lecithin Softgel tidak hanya memiliki 1 khasiat. Lecithin Softgel selain dapat menjadi Cara Alami Membersihkan Batu Empedu, juga dapat menjadi Cara Alami mencegah dan menangangi penyakit lainnya, seperti :

  • Mencegah fatty liver dan batu empedu. 
  • Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat.
  • Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
  • Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes.
  • Sebagai pembersih pembuluh darah, mencegah arteriosclerosis.
  • Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes dari astriction.
  • Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat, bekas jerawat.
  • Diperlukan bagi pertumbuhan saraf embrio dan bayi.
  • Dapat dipergunakan sebagai resep untuk masalah psikologis seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia.

Anda perlu Bukti ?? Simak kisah di bawah ini !!

Bapak Rumanadi yang sembuh dari batu empedu dengan Green World Lecithin Softgel

Bapak Rumanadi, Pegawai Swasta

Pada Tgl 27 mei kemarin, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dn rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.
Melihat tidak masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Green World Lecithin Softgel. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar.Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. Terimakasih Green World.

Kisah di atas merupakan pembuktian konsumen kami yang telah membuktikan khasiatnya secara nyata. Dari kisah tersebut memang sudah dapat disimpulkan bahwa dengan mengkonsumsi Lecithin Softgel merupakan cara yang paling tepat untuk menyembuhkan penyakit batu empedu yang anda keluhkan. Saat ini giliran anda yang mencoba, Buktikan sendiri khasiatnya.

Pesan Lecithin Softgel Green World pada kami, Bisa Kirim Barang Dahulu.


Informasi dan Cara Pemesanan Lecithin Softgel Green World :

Isi 100 Softgel
Cara Konsumsi Sehari 1-2 kali, 2 kapsul setiap kalinya setelah makan
Harga Rp. 235.000,-

Cara Pemesanan Lecithin Softgel Green World 

Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS dengan Format:
LEC-JN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim Ke 0821.1960.2100
  
Contoh:
LEC-JN : 2 botol : Nita Anjani : Jl. Sukaratu No. 30 Tasikmalaya : 087826335***
Kirim ke  0821.1960.2100


Catatan : LEC-JN Merupakan Kode Produk Yang WAJIB Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan Lecithin Softgel. Jika Tidak, Pesanan Anda Tidak Akan Diproses.
.
Informasi lebih lengkap Klik >>  Cara Order Lecithin Softgel
 


Transfer dapat dilakukan setelah barang sampai ke tangan Anda (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya dapat anda tansfer setelah barang diterima) 

Setelah lakukan pemesanan di atas anda dapat transfer ke rekening atas nama Acep Suherman S.E. Berikut nama rekeningnya :
 
Bank BCA KCU Tasikmalaya Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No.Rekening : 0540695113 No. Rekening 0196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE Atas Nama: Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa Bank Syariah Mandiri
No.Rekening :131-00-0796705-4 No. Rekening 0520227708
Atas Nama :Acep Suherman, SE Atas Nama: Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Jika sudah, segera lakukan konfirmasi pada kami, cukup ketikan nama, jumlah dan ke bank mana anda transfer kirim ke : 0821.1960.2100


INGAT!! Jangan Transfer Selain ke Nomor Rekening di atas. Karena Nomor Rekening Kami Selalu Atas Nama Acep Suherman, SE,TIDAK PERNAH DIGANTI. Terima Kasih.



 Cara Alami Membersihkan Batu Empedu Dengan Apel







Tidak ada komentar:

Posting Komentar